Berani Jadi Diri Sendiri Dengan VivoBook S14 S433

VivoBook S14 S433

Kreatif itu sesederhana melihat masalah dengan sudut pandang yang berbeda.

Peluang dan masalah ibarat dua sisi mata koin dalam kehidupan. Tak terpisahkan.

Di mana muncul masalah, di situ pula hadir peluang untuk melakukan hal-hal berbeda, inovatif dan membawa dampak signifikan, bagi diri sendiri maupun orang lain.

Itulah kehidupan. Pertanyaannya, gimana sih mengubah masalah jadi peluang? Simpel aja, ubah cara pandangmu maka duniamu akan berubah.

Dengan mengubah caramu memandang hidup, kamu dapat mengubah caramu menghadapi kehidupan. Lebih mantap dalam bertindak dan mulai melangkah.

Bisa saja nanti kamu akan terjatuh dan terluka. Namun, jangan biarkan itu membuatmu jera untuk terus melangkah dan berkarya. Gunakan momen kejatuhanmu sebagai momentum yang akan melontarkanmu jauh ke depan. 

Itulah hidup, yang dalam bahasa Italia disebut Vivo. Dengan semangat ini, Asus meluncurkan laptop seri VivoBook yang lebih dari sekedar laptop. 

Pada bulan Mei ini, Asus merilis varian laptop VivoBook terbaru bernama VivoBook S14 S433.

Dengan mengusung tema Dare To Be You, VivoBook S14 S433 cocok sekali untuk kamu yang muda, kreatif dan enerjik serta berani jadi dirimu sendiri.

VivoBook S14 S433

Hadir Dengan 4 Pilihan Warna

Asus memahami bahwa setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda. Karena itulah VivoBook S14 S433 hadir dengan 4 varian warna yang bisa kamu pilih sesuai karakter kamu.

1. Gaia Green

Terinspirasi dari alam, warna ini cocok untuk kamu, pribadi yang dinamis, terbuka dan mudah menyesuaikan diri dalam kondisi apapun.

2. Resolute Red

Merah artinya berani. Untukmu yang penuh percaya diri dan tak takut untuk tampil beda, warna ini bisa jadi pilihan kamu agar makin percaya diri berinovasi dalam setiap karyamu.

3. Dreamy Silver

Dengan nuansa putih yang lembut, kalem dan bersih, warna ini sesuai buat kamu yang berani bermimpi dan imajinatif. 

4. Indie Black

Hitam identik dengan kekuatan dan keanggunan. Kamu yang memiliki karakter kuat dan tegas akan sesuai dengan warna ini.

VivoBook S14 S433

Dapur Pacu Mumpuni

Nggak mau dong, tampil keren tapi kopong. Rich outside, poor inside...ih buat apa?

Biar penampilan kerenmu nggak malu-maluin, VivoBook S14 S433 sudah dibekali prosesor 10th Gen Intel Core membuat laptop ini lebih gesit tapi tetap hemat daya bila dibandingkan dengan versi pendahulunya.

Selain performa yang nggak main-main, laptop berukuran 14 inch ini juga didukung fitur premium terbaik di kelasnya. 

Mulai fitur fingerprint atau pembaca sidik jari, yang membuatmu tak lagi perlu repot-repot mengetikkan password saat hendak login ke sistem Windows 10. Fingerprint di VivoBook S14 S433 telah terintegrasi dengan fitur Windows Hello pada Windows 10.

Selain itu, VivoBook S14 S433 juga memiliki teknologi fast charging yang membuatmu tak perlu menunggu lama saat mengisi ulang daya baterai. Beda banget sama dia yang sampai sekarang nggak ngasih kabar.

Lagi asyik berkreasi, tiba-tiba lampu mati. Gimana bisa ngetik? Untungnya, VivoBook S14 S433 ini sudah terpasang backlit keyboard yang membuatmu mampu mengetik dalam gelap.

Baterai Super

Sejatinya, laptop dibuat untuk menunjang aktivitas seseorang yang aktif dan enerjik sepertimu. Karena itulah kekuatan baterai harus sangat mumpuni. 

Ya, minimal kamu nggak harus rebutan spot dekat colokan saat lagi meeting sama klien di cafe misalnya.

Mengadopsi baterai 50Whrs yang lebih besar dari laptop lain di kelasnya, ditambah prosesor Intel Core 10 Gen yang hemat daya, VivoBook S14 S433 mampu menyala selama 12 jam. 

Jadi, kamu bisa menyelesaikan semua karyamu dengan tenang tanpa khawatir baterai mendadak kehilangan daya.

VivoBook S14 S433

Kesimpulan

Dengan VivoBook S14 S433 kamu nggak hanya akan tampil gaya dan berkarakter, tapi juga produktif. 

Karena Asus benar-benar sukses mengawinkan penampilan stylish dengan kinerja mesin berkualitas di VivoBook S14 S433.

Untuk lebih jelasnya tentang laptop VivoBook S14 S433, kamu bisa intip video berikut ini:


-Spesifikasi-



NB : Tulisan ini diikutsertakan dalam kompetisi blog yang diselenggarakan oleh Keluarga Biru
Share:

0 Comments: